Sederet Artis dan Tokoh Publik yang Hadiri Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami dan istri pada Sabtu, (3/4/2021). Akad nikah Atta dan Aurel berlangsung di Hotel Raffles yang berlokasi di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, DKI Jakarta. Acara akad nikah putri sulung Krisdayanti ini disiarkan langsung oleh .

Sejak awal acara pada pukul 09.00 WIB, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi didapuk menjadi host dalam acara akad nikah. Tak hanya akad nikah, acara lamaran yang digelar pada13 Maret 2021 lalu juga disiarkan langsung oleh RCTI Di acara akad nikah, Atta dan Aurel tidak banyak mengundang para tamu.

Hal ini lantaran acara pernikahan digelar pada saat pandemi Covid 19. Tamu yang menghadiri acara hanyalah keluarga dan kerabat terdekat dari Atta dan Aurel. Diketahui juga nampak para pejabat turut diundang dalam pernikahan putri dari Anang Hermansyah ini.

Sederet tamu undangan yang hadir wajib menjalankan tes swab antigen terlebih dahulu. Saat pelaksanaan acara akad nikah, kursi tamu para undangan juga telah set berjarak satu meter. Dari sekian banyak tamu yang datang, kedatangan orang nomer 1 di Indonesia paling banyak disoroti.

Presiden RI Joko Widodo datang sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel. Tak hanya Joko Widodo, Prabowo Subianto dan Bambang Soesatyo turut serta ditunjuk sebagai saksi pernikahan dan wakil keluarga Atta Halilintar. Diketahui, sebelum acara berlangsung Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar memberikan pesan untuk pasangan yang telah resmi menikah ini.

Bambang menyampaikan jika niatan Atta menikahi Aurel sudah sangat bulat. "Dia ingin segera memiliki BPKB dan STNK," terang Bambang Soesatyo Menurutnya sosok Atta Halilintar di matanya bukan hanyalah pemuda biasa.

Atta adalah pemuda yang penuh dengan tanggung jawab dan memiliki semangat juang yang tinggi. Untuk itu, Bambang Soesatyo bersyukur karena Atta akhirnya meminang anak sulung Anang Hermansyah ini. Pesan yang disampaikan Bambang Soesatyo untuk Atta adalah tentang cobaan dalam perkawinan.

"Sebuah perkawinan adalah sebuah perjalanan perjuangan panjang, jangan heran dalam membangun rumah tngga banyak cobaan dan masalah," terang Bambang Soesatyo. Kemudian, Bambang Soesatyo juga memberikan pesan untuk Aurel Hermansyah yang kini menjadi seorang istri. "Berumah tangga itu rumit, kalau sederhana itu rumah makan, kalau ada masalah jangan lari ke tetangga apalagi orang ketiga," ungkap Bambang.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *