Petani Asal Banjar Bedauh Syok, Sapi Betina Kesayangan yang Hamil 6 Bulan Hilang dari Kandangnya 

Made Koding Petani asal Banjar Bedauh, Desa Carangsari, Petang Badung syok dan kaget saat melihat sapi peliharaannya hilang pada Selasa 28 September 2021. Pria berusia 60 tahun itu makin sedih karena sapi yang hilang merupakan sapi yang dipeliharanya sejak lama. Apalagi kini kondisinya tengah hamil 6 bulan.

Menurut informasi yang didapat, hilangnya sapi tersebut diketahui Selasa (28/9/2021) tadi pagi sekitar pukul 06.00 wita. Saat itu, Made Koding datang ke kebun untuk beraktivitas seperti biasa dalam kesehariannya. Kemudian dia berjalan ke kandang sapi dengan tujuan akan mengeluarkan sapinya dari kandang untuk dijemur.

Setelah sampai di kandang sapinya, Made Koding syok sapi peliharaannya sudah hilang. "Iya tadi ada ada warga kehilangan sapi di Banjar Bedauh, Carangsari," ujar sumber polisi. Dijelaskan saat pemilik mengetahui sapinya hilang, dirinya langsung mengecek tali pada kiri dan kanan leher yang dipakai mengikat di kandang.

Hanya saja tali tersebut sudah putus. "Jadi untuk tali yang digunakan mengikat sapi, yang satu diperkirakan dipotong dengan benda tajam. Sementara yang satu dilepas dengan menggunakan tangan," ujarnya. Koding pun kemudian mencoba melakukan pencarian disekitaran lokasi ternyata tidak ditemukan. Sehingga dirinya pulang untuk memberi tahu istri dan anaknya.

"Sebelumnya masyarakat setempat sempat beramai ramai melakukan pencarian juga tidak diketemukan," ucapnya Tidak hanya itu, anak korban juga menghubungi Kepala Dusun setempat untuk melaporkannya sekaligus minta pertimbangan. Sehingga kasus itu pun langsung dilaporkan ke BhabinkamtibmasDesaCarangsari, hingga dilaporkan Ke Polsek Petang.

SementaraKapolsekPetangAKP Ketut Gita SH belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Begitu juga Kasi HumasPolresBadungIptu Ketut Sudana belum memberikan keterangan terkait kasus tersebut

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *