Persebaya Surabaya Harus Tunggu Pemain Asingnya yang Asal Brasil Tiba kata Ram

Manajemen Persebaya Surabaya memberi penjelasan terkait kendala kedatangan pemain asing barunya musim ini asal Brasil. Sebelumnya, manajemen tim berjuluk Bajul Ijo itu menyatakan sudah sepakat dengan dua pemain asing baru musim ini. Kedua pemain asing itu belum pernah bermain di kompetisi tanah air.

Satu nama sudah dikonfirmasi,TaiseiMarukawa, gelandang asal Jepang yang akan tiba di Surabaya malam ini. Mengenai satu nama pemain lain asal Brasil, manajemen masih merahasiakan. Namun sesuai jadwal, pemain asing asal Brasil itu seharusnya sudah bertolak ke Indonesia pada Sabtu (22/5/2021) lalu.

"Salah satu pemain yang dari Brasil itu harusnya berangkat kemarin tanggal 22," ungkap sekretarisPersebaya,RamSurahman, Kamis (27/5/2021). "Kami dapat kabar pagi itu, ternyata di bandara, dia ditolak pesawat, salah satunya karena kendala administratif," tambah Ram. Kendala administratif yang dimaksud berkaitan dengan kewajiban tes PCR

"Tes PCR nya itu yang disyaratkan berbahasa Portugis, maskapai minta bahasa Inggris, jadi akhirnya di rescedule untuk kedatangannya," papar pria asal Gresik tersebut. "Ini lagi diatur waktu moga moga sebelum Juni dia sudah terbang ke sini," pungkasnya. Meski manajemen menyimpan rapat terkait identitas pemain asing asal Brasil tersebut.

Rumor yang berkembang, pemain tersebut adalahJoseWilksonTeixeira, pemain 29 tahun itu bermain di posisi striker.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *