Nostalgia Syuting Cinta Fitri, Shireen Sungkar Pernah Kesal pada Dinda Kanya Dewi hingga Lakukan Ini

Para pemain sinetron Cinta Fitri baru baru ini melakukan reuni lewat fitur zoom meeting di aplikasi Zoom. Sinetron Cinta Fitri yang tayang di tahun 2006 lalu merupakan tontonan yang paling digemari masyarakat pada kala itu. Pemeran utama dalam sinetron Cinta Fitri adalah Shireen Sungkar (Fitri), Dinda Kanya Dewi (Mischa), dan Teuku Wisnu (Farrel).

Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi kemudian mengenang pengalaman mereka saat syuting sinetron tersebut. Dalam sinetron Cinta Fitri, sosok Fitri dan Mischa saling memperebutkan cintanya Farrel. Diakui Shireen Sungkar, karena perannya itu dia jadi terbawa emosi terhadap Dinda Kanya Dewi di dunia nyata.

"Di lokasi syuting kita sampai sebal sebelan karena kebawa (peran)," ujar Shireen Sungkar dikutip dari YouTube The Sungkars Family pada Senin (5/7/2021). "Kayak gue baca skripnya saja kesal (sama Dinda),” sambung Shireen Sungkar. Saking kesalnya dengan Dinda Kanya Dewi, Shireen Sungkar mengaku sempat meluapkan kemarahannya lewat akting sebagai Fitri.

Saat itu dia sedang beradu akting dengan Dinda Kanya Dewi dan seharusnya tidak ada adegan membanting pintu. Namun, karena kekesalannya sudah tidak bisa ditahan, istri Teuku Wisnu itu kemudian membanting pintu dengan keras. "Gue harusnya adegannya nggak banting pintu, tapi gue banting aja pintu beneran saking kesalnya,” ungkap Shireen Sungkar.

Dirinya pun penasaran apakah Dinda Kanya Dewi sama seperti dirinya yang sempat kesal karena adegan berantem dalam sinetron tersebut. "Lo pernah sebal sama gue enggak, Din?," tanya Shireen Sungkar penasaran. Dinda Kanya Dewi mengakui bahwa dirinya juga pernah kesal pada Shireen Sungkar.

"Pernah sebal pastinya," pungkas Dinda Kanya Dewi. Meski mereka harus bertengkar di sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi menjalin pertemanan hingga sekarang di dunia nyata. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *