Manfaat L’oreal Paris Glycolic Bright Series dan Cara Pemakaian

Kulit kusam dan komedo merupakan masalah kulit wajah yang paling mengganggu dan mengkhawatirkan bagi sebagian orang. Flek hitam pada wajah dapat disebabkan oleh perubahan hormonal, paparan sinar UV dan proses penuaan.

 

Kulit wajah kusam  disebabkan oleh pergantian sel yang melambat, sehingga sel kulit mati menumpuk di permukaan kulit dan menjadi penghalang. Selain membuat wajah terlihat kusam, tumpukan sel kulit mati bisa menggelapkan kulit  bahkan memicu masalah wajah lainnya seperti jerawat.

 

L’oreal Paris Glycolic Bright Series Berbagai Manfaat

 

L’oreal Paris Glycolic Bright Skin Care Series Bahan-bahan utama yang mengandung 1% asam glikolat yang mencerahkan dapat membantu  menyamarkan bintik hitam  hanya dalam

minggu dan memberikan tampilan bercahaya yang efektif pada wajah.

 

Nah, manfaat rangkaian perawatan kulit terbaru L’Oréal Paris lebih dari itu. Berikut keunggulan utama  produk L’oreal Paris Glycolic Bright yang dihimpun brilio.net  dari berbagai sumber, Minggu (13 Maret).

 

  • Mencerahkan kulit

 

Manfaat pertama menggunakan L’Oréal Paris Glycolic Bright adalah wajah menjadi lebih cerah. Memang, L’Oréal Paris Glycolic Bright mengandung bahan-bahan seperti asam glikolat yang mampu  menyerap ke lapisan terdalam kulit hingga ke lapisan basal epidermis, tempat terakumulasinya melanin.

 

Bahan asam glikolat dalam perawatan ini mendorong penggantian sel kulit mati dengan sel kulit baru. Dengan cara ini, warna kulit  wajah akan  lebih berseri.

 

  • Mengurangi Kusam dan Flek Hitam

 

Bahan utama seperti asam glikolat, selain  membantu mencerahkan kulit, dapat membantu  mengurangi kulit kusam dan menghilangkan bintik hitam. Hal ini dapat terjadi karena kandungan asam glikolat yang diserap ke dalam tempat produksi melanin dapat mencegah produksi melanin yang berlebihan. Produksi pigmen melanin yang berlebihan dapat menyebabkan flek hitam dan wajah  kusam.

 

  • Pengobatan hiperpigmentasi

 

Keunggulan produk ini selanjutnya adalah dapat mengobati hiperpigmentasi. Kehadiran niacinamide atau vitamin B3  dalam L’Oreal Paris Glycolic Bright berpotensi untuk mengobati hiperpigmentasi.

 

Bahan ini akan memblokir enzim yang bertanggung jawab untuk produksi pigmen. Oleh karena itu, niacinamide dapat mengobati hiperpigmentasi dan menghilangkan flek hitam di wajah.

 

  • Menghambat produksi melanin

 

L’oreal Paris Glycolic Bright mengandung symwhite. Symwhite adalah bahan yang berguna untuk mencerahkan wajah dengan  memberikan perlindungan antioksidan terhadap radikal bebas.

 

Selain itu, kehadiran symwhite pada L’oreal Paris Glycolic Bright membuat kulit wajah  lebih bercahaya,  memperbaiki warna kulit dan keseragaman.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.