Kini Masih Jomblo, Billy Syahputra Akui Belajar dari Masa Lalu: Jangan Terlalu Diumbar

Setelah putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra mengaku hingga kini masih jomblo. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Denny Cagur TV, Minggu (11/7/2021). Diketahui artis Billy Syahputra sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris Amanda Manopo.

Sejak kabar itu mencuat, sudah banyak pro dan kontra yang ditujukan pada mereka. Namun pasangan ini akhirnya putus secara diam diam beberapa waktu lalu. Pada Denny Cagur, Billy Syahputra mengaku hingga kini masih sendiri alias jomblo.

Ia mengungkapkan hubungannya di masa lalu dijadikan pelajaran untuk ke depannya. "Untuk pacar sekarang mungkin udah menjadi pengalaman gue kali ya." "Kita mencintai orang boleh tapi jangan terlalu berlebihan," terang Billy Syahputra.

Selain itu, adik almarhum Olga Syahputra ini juga belajar untuk tidak terlalu mengumbar kisah asmaranya. Sehingga di hubungan selanjutnya, ia memilih untuk menjaga privasi dirinya dan pasangan. "Dan untuk sekarang ini tepatnya, lebih smooth aja untuk menjalani hubungan sama seseorang."

"Jangan terlalu diumbar umbar mungkin kali ya," tambahnya. Lantaran Billy Syahputra merasa takut publik akan ikut campur dalam urusan pribadi. Dan justru berakibat fatal kepada hubungannya dengan sang kekasih nantinya.

Terlebih apabila nanti di masyarakat luas bakal menimbulkan berbagai respons positif dan negatif. "Soalnya yang gue takutin lagi ketika gue umbar, itu yang menjadi pro dan kontra." "Sampai akhirnya orang nanti ikut campur dalam kehidupan gue sama seseorang," jelas Billy Syahputra.

Meski begitu, ia mengaku sebagai seorang laki laki yang selalu tergila gila dengan pasangannya. Pun Billy Syahputra menambahkan, tipenya sebagai pasangan adalah sosok yang setia. Akan tetapi berbeda ketika dirinya sengaja genit dengan perempuan lain ketika bekerja.

Menurutnya, itu hanya sebagai bentuk profesionalitas dalam pekerjaanya di dunia hiburan. "Gue bucin, gue kalau udah sayang sama orang, punya pasangan bakal satu." "Gue nggak akan pernah yang namanya macem macem," imbuhnya.

Bucin terhadap pasangan membuat Billy Syahputra selalu ingin bersama. Mulai dari bekerja, makan, hingga pergi ke pusat perbelanjaan. Bahkan, ia menceritakan kepada Denny Cagur tak sanggup ketika harus meninggalkan pasangan untuk bekerja.

Begitu pula sebaliknya, ketika pasangannya akan bekerja, Billy Syahputra tak mau terpisahkan. "Kalau udah punya pasangan, ke mana mana sama pasangan." "Kerja ditemenin, makan ditemenin, nge mall , ke mana mana," kata Billy Syahputra.

Sehingga ketika kisah asmarahnya kandas, Billy Syahputra akan sangat kacau. Dan butuh waktu untuk menenangkan diri setelah berpisah dengan orang yang pernah ia cintai. "Makannya gue kalau berpisah sama pasangan itu agak sedikit kalut, perlu waktu," tuturnya.

Mendengar itu, Denny Cagur cukup dibuat kaget dengan pernyataan sang sahabat. Lantaran ia merasa selama di lokasi syuting atau bekerja, Billy Syahputra tak pernah terlihat galau. Billy Syahputra menuturkan sengaja menyimpan perasaan sedihnya ketika bertemu orang banyak.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *