Jangkau Lebih Banyak Konsumen Indonesia, Oppo Luncurkan Aplikasi Belanja Online di Play Store

OPPO Indonesia secara resmi membuka toko online untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia. Platform tersebut adalah OPPO Store, toko daring yang dihadirkan sebagai komitmen OPPO guna mempermudah konsumen untuk berbelanja produk yang diinginkan secara cepat, tepat, dan bergaransi. Mengusung tagline “The Smarter Way to Shop”, Oppo Store dapat diakses melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau langsung dari laman situs https://www.oppo.com/id/store.

“Oppo Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk produk OPPO, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna untuk mendukung gaya hidup masa kini, toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one stop shopping solution untuk pengguna OPPO,” tutur PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A saat peluncuran OPPO Store, Senin (31/5/2021). Fakta menarik lainnya dari peluncuran OPPO Store ini adalah sebuah riset dari wearesocial.com menyebut Indonesia merupakan negara yang menempati posisi ke 4 untuk pengguna internet terbesar di dunia dengan pangsa pasar mencapai 73 persen di tahun 2020 dan semakin meningkat setiap tahunnya. Selain itu, penelitian tersebut menemukan data bahwa rata rata masyarakat Indonesia menghabiskan waktunya selama 4,3 jam per hari untuk menggunakan ponsel. Atas data itu, OPPO berinisiatif mendorong pemasaran produknya secara online.

"Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana OPPO Store sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e commerce,” tambah Aryo. Melalui OPPO Store, konsumen dapat membeli beragam model smartphone OPPO berikut aksesoris dan perangkat digital lain seperti OPPO Watch, OPPO Band dan Enco Series. Selain itu, OPPO Store juga menyediakan perangkat perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed. Sejumlah keunggulan yang ditawarkan oleh OPPO Store bagi konsumen antara lain produk orisinal dan resmi OPPO, layanan khusus untuk smartphone OPPO berupa trade in service, harga terbaik sesuai di pasaran, pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan diatas 500 ribu rupiah.

Ke depannya, OPPO akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk produk yang dibeli lewat OPPO Store. OPPO juga mempermudah transaksi melalui cicilan 0 persen, transfer bank atau bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD). Selain itu, hari ini OPPO Store juga mengadakan flash sale tebus murah Rp 1.000 untuk OPPO A12 yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 13.00 WIB. Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna. OPPO juga menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83 persen yang akan dibagi dalam tiga putaran, yaitu mulai pukul: 00.00 10.00, 10.00 20.00, dan 20.00 24.00 WIB. Selama periode putaran, tersedia banyak produk berbeda yang ditawarkan ke konsumen.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *