Ayah Dinar Candy Terbaring Sakit, Semakin Sedih Saat Putrinya Diamankan Polisi Karena Berbikini

Ayahanda Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri tak menampik sangat sedih saat tahu putrinya diamankan polisi, terkait aksi nekatnya berbikini di pinggir jalan. Rasa sedih dirasakan Acep Ginayah Sobiri saat anaknya Dinar Candy diamankan polisi, ia sedang terbaring lemah diatas kasur karena sakit lambung kronis. "Sedih pasti ya, merasa tertekan juga. Apalagi bapak waktu itu lagi sakit," kata Acep Ginayah Sobiri yang ditemani Dinar Candy, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021).

Acep menyampaikan, disaat Dinar diamankan polisi, ia tidak tahu. Ia baru tahu setelah wanita 28 tahun itu dipulangkan usai diperiksa selama 24 jam. "Nah keponakan bapak kasih tau ke ibu. Terus ibu bilang jangan kasih tau bapak biar bapak engga sakit lagi," ucapnya

"Tapi bapak engga bisa karena kuping bapak panas kan. Akhirnya ibu kasih tau," sambungnya. Setelah tahu, Acep tak mencoba menghubungi Dinar Candy namun tidak bisa. Ia pun mencoba menghubungi karyawan putrinya dan baru tahu handphone anaknya disita polisi.

"Makanya saya ke Jakarta temuin Dinar setelah bapa sehat," ungkapnya. Acep memastikan apa yang sudah dilakukan Dinae Candy jadi pelajaran berharga untuk putrinya dan juga dirinya sebagai orangtua. "Yah semoga bisa lebih baik kedepannya," ujar Acep Ginayah Sobiri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *